Cerita pengalaman pribadi. Dulunya paketan internet pake telkomsel, berhibung makin mahal beralihlah saya ke axis. Lumayan lah bedanya, lagian di rumah saya sinyal axis ok, jadi saya memutuskan memakai axis. Berhubung tlp sesama dan juga sma murah, saya menjadikannya nomor tetap. Alhamdulillah cocok pake axis berkali2. Tiba2 suami mau ikutan beli kartu axis untuk internet. Beli lah dia kartu dan pulsa 50rb. Dia lupa belum di paketin tp udah dinyalain, cuma sebentar doangggg beneran bentarrrr... And... Pulsa dia habis teman temaaannnn... Hancur hatinya berkeping2 dan kapok dipemakaian pertama. Akhirnya aku komplain lewat twitter, cukup responsive. Tanggapannya cepat.
Ditanya lokasi, no hp, pemakajan kpn, and... Hasilnya... "Itu sudah sesuai pemakain ya...dll."
Intinya jawaban hanya pembelaan. Ok saya abaikan. Bbrpa bulan selanjutnya saya lah korbannya.
Ada tawaran beli pulsa 50rb dpt bonus 3gb 1minggu, cus beli pulsa, eh bener dapet kuota.
Di hari ke 7 nih, kuota masih 15an MB, terus kuota sebelumnya masih 470an MB. Tapi whyyy katanya saya internetan gak pake kuota, buru2 saya matikan data saya. Namun terlambat ... Pulsa hangusssa... Tapi setelah pulsa hilang saya masih bisa internetan, saya memakai sisa 15MB saya buat buka twitter dan komplain, saya tunjukin bukti2 screen shot serta jam2 nya. Ditanggapi cepat, tapi alasannya adaaa aja.. katanya sudah sesuai, saya internetan tidak pakai kuota. Pleaseeee.... Saya chat dia pake sisa kuota saya yg masih adaaaa... Sementara pulsa saya habis dia curiii. Terus katanua, "ada aplikasi yg memggunakan data selain 4G yg menyedot pulsa". Tambah emosiiii, dikibulin lagi sayaaa... Hp saya sudah setting 4G, dam nggl ada aplikasi yg gk bisa 4G d hp saayaa... Apapun balesan dan bukti yang saya kirm, tetep aja pembelaan sok pintar dan tidak ada niatan sedikitpun bertanggung jawab mengembalikan pulsa saya. Suami saya anginer, paham IT juga,. Konyol semua tuh jawaban operator. Sejak saat itu saya gk isi pulsa sama sekali. Percuma murah kalo nipuuuu... Oiaaa ada kuota saya yg gak bisa kepake, di app terteta 470Mb tp dia nggk berkurang, malah pulsa saya yg raib. Apapun jaringan yang saya pakai, 4G 3G 2G gak bisaaa... Kalo gitu mah buat apa, masak buat pajangan di aplikasi.
Sekarang giliran saya yang kapok pake axis.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar